Pages

Subscribe:

Freelance

Freelance Jobs

Minggu, 27 Januari 2013

JURNAL FOREX TRADING Mz rossi


PRAKATA
Salam kenal, nama Saya Mz rossi, Trader Forex Trading Newbie
Foto profil tidak akan di publikasikan dulu, selama Saya belum sukses dengan SETUP yang Saya share kepada Anda.
terima kasih telah hadir di blog saya.

Halaman ini sebagai halaman utama yang isinya selalu di UPDATE secara berkala dengan dasar isi yang sama, namun bila menemukan sebuah inspirasi maka akan ditambahkan agar content halaman utama bisa menjadi sebuah inspirasi yang positif

Saya sengaja membuat jurnal diblog sendiri, bukan di forum forex karena Saya merasa tidak punya tanggung jawab untuk membalas sebuah respon dari member forum dan dengan blog ini Saya akan menulis sesuka hati tanpa harus membalas siapapun, kecuali coment dari pengunjung jika perlu direspon, sedangkan jurnal di forum ada dengan topik tersendiri, baik terkait dengan content ini atau tidak.

Jika Anda membaca halaman ini sampai bawah, anda akan menemukan sebuah SETUP entry yang bagi saya sangat profitable.
Bagi yang berkecimpung dalam bisnis Forex trading semoga artikel ini bermanfaat.
Satu hal yang ingin Saya sampaikan adalah, bahwa bisnis Forex itu amat dan sangat rumit, tidak semuda orang mambayangkan ketika baru memasuki dunia Forex Trading. Banyak hal yang harus diketahui agar ketika melakukan transaksi pada Entry yang benar , waktu yang tepat dan masih banyak hal agar Entry kita bisa menghasilkan profit.
Saya bercerita secara jujur disini agar pembaca yang baru atau sudah lama berbisnis forex namun masih dalam perjalanan munuju sukses namun sampai sekarang belum mencapai finish kesuksesan agar selalu belajar tentang forex secara optimal.

Seperti halnya Saya sendiri yang sampai pada saat ini belum sampai finish yang dimaksud, namun Saya tidak perna lelah untuk belajar, tidak perna menyerah untuk berusaha agar bisa sukses dalam forex trading.

Maintseet ( Saya ga bisa menulis maint seet dengan penulisan yang benar hehe,, pokoknya maksudnya itu maint seet nanti kalau ketemu kata yang benar akan dibetulkan)
Ahaaaa.... sekarang Saya telah menemukan kata mindset yang benar............. :-))))))
mungkin orang menyalahkan mindset Saya, yaitu ingin cepat kaya, siapa yang tidak mau jika bisa cepat kaya ??? Tapi inilah yang memotivasi Saya hingga saat ini.

Untuk meraih kesuksesan dalam Forex Trading Saya telah Depo berulang-ulang, Los menjadi kebiasaan selain itu banyak membaca berbagai Ebook(PDF) baik dari master lokal maupun master manca, Keluar masuk Forum Hanya membaca sharing dari rekan-rekan trader yang aneh maupun biasa saja, namun hingga sekarang belum menemukan SETUP terbaik, sehingga profit konsisten masih jauh dari harapan, putus asa kadang menghapiri, tapi ketika angin sejuk meniup lembut asa itu kembali lagi membakar semangat, teringat sebuah cita-cita yang tinggi.

Banyak waktu yang Saya luangkan untuk mempelajari apa si sebenarnya pergerakan harga market itu ?
sekarang Saya sudah tau. Saya sering mengamati Chart dari market aktif maupun Chart waktu libur, kalau boleh Saya bilang, banyak waktu yang Saya dedikasikan pada bisnis Forex ini, dari jam 13.00 WIB sampai kadang subuh tanpa tidur untuk mencari sebuah SETUP terbaik yang bisa menghasilkan profit konsisten.

Perna Saya mendapat keberuntungan, dengan modal $ 30 menjadi $ 319 sekitar 930% dibawah ini screenshortnya, tetapi karena kebetulan, profit ini tidak bisa di ulang, dan ketika diulangpun hasilnya loss dan harus depo lagi,,, heheheheheh,,,,


Tetapi biyarlah ini menjadi masa lalu, karena diulangpun tidak dapat menghasilkan profit.

setelah lebih dari 1 tahun ini, Saya mengambil kesimpulan dari banyak pembelajaran selama ini, baik emosi, gaya trading dan money management.

Sekarang Saya sedang menguji sebuah SETUP semoga bisa sukses dan Saya mohon do'a pembaca semua.

Oke halaman ini sebagai halaman utama sebagai pembuka dari strategi yang Saya share kepada Anda dan untuk menyempurnakan contens, halaman ini sudah Saya edit untuk kesekian kalinya.