Pages

Subscribe:

Freelance

Freelance Jobs

Rabu, 24 Juli 2013

Mungkinkah kita bisa mendulang profit dalam forex ?

Pertanyaannya seolah-olah kurang yakin dan kurang rasa percaya diri.
Jika anda memandang forex sebagai bisnis perdagangan yang menguntungkan, maka jawabanya adalah sangat mungkin untuk bisa mendapat profit / keuntungan, dan anda juga harus yakin.

Dalam hal ini saya, telah mencoba melakukan trading forex dengan sudut pandang perdagangan yang menguntungkan, dan al hasil sampai saat ini, keuntungan itu terus berjalan dan modal yang ada bisa terus tumbuh sedikit demi sedikit, dan saya tetap bertahan.

Hanya satu kata yang bisa saya ucapkan " Alkhamdulillah ".
Terima kasi Allah yang sudah memberi ide dalam pikiran saya, sehingga ide itu benar dan bisa mendapat keuntungan.

Mungkin karena saya sudah terlanjur suka dengan perdagangan, maka saya akan melakukan belanja dengan harga yang saya anggap mampu dan untuk menjual kembali jika ada selisih keuntungan. Begitulah saya melakukan perdagangan forex, dan seperti perdagangan yang lain seperti sandal jepit.
Anda bisa melihat jualan sandal jepit milik saya, dan jika anda tertarik silahkan pesan, untuk dijual kembali tentunnya.

dan semoga sukses untuk anda dalam bisnis perdagangan