Pages

Subscribe:

Freelance

Freelance Jobs

Minggu, 27 Januari 2013

JURNAL SUKSES FINISH

Sebelum anda membaca halaman ini sempatkan membaca agar tidak sepenggal pengetahuan JURNAL SUKSES dan JURNAL SUKSES2
oke,, pada tulisan sebelumnya saya telah menulis bahwa perjalanan menuju sukses selama ini telah pada sebuah titik gerbang kesuksesan. Saya baru menyadari dan mengerti.. apa yang selama ini saya tuju sebenarnya sangat dekat dan benar-benar ada di hadapanku, tetapi karena ketidak tahuanku maka saya hanya berputar-putar sehingga jarak yang kutempuh terkadang menjauh.

Saya ulangi lagi bahwa kesuksesan sudah didepan mata, selangkah lagi kesuksesan benar-benar telah kudapatkan.

JURNAL SUKSES ini adalah bagaimana saya mencari dan menuju kesuksesan dalam forex trading.
Saya akan berfilosofi...
selama ini saya berjalan menuju kesebuah kota melalui padang gurun yang penuh dengan badai gurun yang kejam dan panas ketika siang dan sangat dingin ketika malam. saya tidak tahu bahwa kota yang saya tuju sudah ada di depan mata beberapa kali, tetapi karena saya tidak tahu maka justru saya semakin jauh meninggalkan gerbang kota itu.

Kembali ke forex.

Pada bulan November 2011 saya telah berada di depan gerbang kesuksesan, tetapi karena ketidak tahuanku, maka aku meninggalkan gerbang itu dan menjauh. Untuk saat ini Agustus 2012 saya telah merenungkan dalam-dalam dan dengat rahmat Allah dengan Ramadhan yang suci, saya telah dihantarkan kembali kedepan gerbang kesuksesan itu. Dan selangkah lagi aku berada dalam kesuksesan yang kutuju.

Apa makna dari yang ku tulis pada halaman ini ?

Saya akan kembali menengok kebelakang pada perjalanan awal saya masuk di forex trading.
Saya masuk dalam bisnis forex sejak Februari 2011 hingga sekarang. pada awalnya, saya hanya memiliki sedikit pengetahuan forex trading.  Tanpa latar belakang pengetahuan yang jelas, saya melakukan Registrsi pada sebuah broker forex dan tanpa mengetahui makna BUY atau SELL saya melakukan transaksi dengan account demo selama beberapa jam dan langsung melakukan aksi BUY atau SELL dengan real account

Saya merasa sombong dan seolah-olah saya adalah seorang trader forex profesional yang akan segera menuai profit ribuan dollar... ha..ha..ha....
saya sudah bermimpi,, akan segera membuat istana langit yang megah. Dengan keberanian Saya mulai melakukan deposit modal beberapa puluh dollar. alhasil,,, mimpi itu tertunda. 2 X deposit MC, 3 X deposit MC, 4 kali deposit $ 100 usd, dan pada akhirnya saya merasakan withdraw uang dari forex meskipun itu uang saya sendiri yang $ 100 usd dan sisa withdraw MC.

Bagaimana dengan saya ? saya melakukan deposit kembali uutuk X yang kesekian dan MC, deposit X MC lagi. Saya tetap belajar tanpa tidur dan istirahat yang cukup, layaknya orang yang punya bisnis besar dan tidak ada kata menyerah pada diriku, semangat selalu menyalah,,, ini karena orang-orang yang menyayangiku ada di belakangku.

deposit X lagi, saya mendapat karunia luar biasa. saya kembali Withdraw hasil trading yang benar-benar hasil profit perdagangan $ 60, bagiku ini luar biasa. sisa balance hancur karena kesalahanku sendiri. itulah gerbang pertama yang saya temukan.
sekali lagi sisa balance MC

apakah saya harus menyerah... tidak
deposite yang ke X MC lagi, deposite lagi yang ke puluhan X dan MC lagi, hingga kubuat jurnal perjalanan sukses ini masih terus terjadi MC.

Saya sudah tidak ada kekuatan lagi untuk meneruskan perjalanan, tetapi nasib baik masih memberikan kesempatan dan pintu gerbang berikutnya ada di hadapanku withdraw dapat saya nikmati dan sisa balance MC.

Kesempatan selalu datang jika ada kemauan. saya mengucapkan terima kasih kepada Forum MT5 dan rekan-rekan yang pernah terjalin komunikasi, sehingga saya ingin dan bisa besar lewt forum forex yang satu dan lainnya.

Sekarang saya berada kembali di depan gerbang itu....
kesuksesan sudah ada di depan mata,,, saya ambil atau hilang sama saja saya tetap berada di depan gerbang kesuksesan. lewat perenungan dan karunia dari Allah, sekarang saya akan mendobrak pintu kesuksesan yang di dalam kota kesuksesan itu telah menunggu orang-orang yang kusayangi.
dalam kurun waktu selama 18 bulan ( 1 1/2 tahun ) merupakan perjalanan panjang, yang penuh rintangan, kesulitan, dan variasi manisnya bisnis forex telah saya peroleh dan menempa diri menjadi trader yang profesional.

oleh karena itu saya merasa perlu untuk mengakhiri perjalanan menuju sukses, karena kesuksesan tidak perlu saya cari lagi dan inilah kalimat jurnal terakhir, saya berpesan kepada pembaca jangan pernah menyerah dalam hal apapun.

Sekarang saya belum bisa membeberkan kesuksesan itu, karena untuk penulisan pelum terkonsep dengan baik, suatu ketika akan saya tulis dan anda bisa mengambil khikmah dari kesuksesan ini

terima kasih telah mengikuti perjalanan ini

original posting by : mz rossi.